Ayah Nafsu Usai Nonton Film BF, Anak Tiri Jadi Pelampiasan Birahinya

AH, Tersangka pencabulan anak dibawa umur.

SUMENEP, Kamis (21/11/2019) suaraindonesia-news.com – Satreskrim Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali mengamankan seorang pria yang melampiaskan nafsunya terhadap anak tirinya yang masih di bawah umur, Rabu (20/11/2019) sekira pukul 17.00 Wib.

Pelaku pencabulan tersebut berinisial AH (39), warga Perumnas Bangkal Jl. Sapudi Gg-1, Desa Pamolokan, Kota Sumenep dengan korban SU, usia 14 tahun 3 bulan.

AKP Widiarti. S, SH., Kasubag Humas Polres Sumenep, menurutnya kejadian tersebut bermula pada bulan Oktober 2019 lalu, sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu, tersangka AH baru saja menonton video 18+ (dewasa) di rumah kosnya di Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep.

Setelah melihat anak tirinya pulang dari sekolah. Tersangka yang sudah gelap mata langsung melakukan aksi nekatnya dengan cara memaksa korban untuk melakukan hubungan badan. Demi melancarkan aksinya itu, tersangka melakukan ancaman kepada korban.

“AH melancarkan aksi cabulnya saat istrinya (Ibu korban, red) sedang bekerja di laundry yang tak jauh dari rumah kosnya itu,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Widiarti, Mirisnya tersangka melakukannya bukan hanya sekali, namun berulang kali. Sehingga korban yang tidak tahan atas prilaku ayah tirinya tersebut langsung melaporkan kepada ibunya.

Ibu korban tidak bisa berbuat apa-apa meskipun anaknya diberlakukan tidak sewajarnya. Meski sudah mengetahui perbuatan bejat suaminya kepada anaknya, Ia tidak berani melapor ke Polisi lantaran tersangka juga sering melakukan kekerasan terhadap Ibu korban.

Perbuatan pelaku terendus polisi setelah adanya laporan polisi LP/196/XI/2019/Jatim/ResSmp, tanggal 20 Nopember 2019.

“Tidak lama kemudian, Polisi dengan mudah langsung mengamankan tersangka dan menggelandangnya ke Mapolres Sumenep,” jelasnya.

Sementara, Polisi juga mengamankan barang bukti (BB) berupa celana kain motif bunga-bunga, baju kemeja warna abu-abu motif bunga, miniset/BH warna merah muda dan celana dalam warna merah.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here