Aparatur Desa Tokoh Manggeng Adakan Sosialisasi PPKM Skala Mikro

oleh -146 views
Kapolsek manggeng AKP Syamsuir, SE, MH selaku pemateri disosialisasi PPMK Skala Mikro di Gampong Tokoh Manggeng.

ABDYA, Kamis (17/6/2021) suaraindonesia-news.com – Untuk mendukung program pemerintah Aparatur Gampong (Desa) Tokoh, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengadakan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

Pantauan awak media, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manggeng AKP Syamsuir, SE, MH selaku pemateri pada acara edukasi dan sosialisasi PPKM Skala Mikro yang bertempat di Gedung MIN Gampong (Desa) dalam Kec. Setempat.

Hadir juga Camat Hamdani, SE, Plh Danramil 06/Manggen Serma Dedek Suryanto, Pj. Keuchik Tokoh Suparman, Kapus Manggeng, DPM4K, PD Kecamatan, Tuha Peut, Sekdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta lainnya.

Kapolsek Manggeng AKP Syamsuir selaku pemateri mengajak masyarakat di Desa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5 M,
yaitu rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Ia juga meminta segera mendaftar diri untuk mendapatkan Vaksinasi Covid -19, yang telah di sediakan oleh pemerintah Kecamatan. Rabu (16/6/2021).

Kemudian, ia juga menyebutkan bahwa keberadaan Posko PPKM Mikro di Desa yang sudah dibentuk oleh sinergi TNI Polri dan Pemdes hendaknya bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin sesuai dengan fungsinya.

“Kita harap Posko itu jangan hanya statusnya saja ada, namun orangnya tidak ada dan fakum,” pintanya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan