Angin Kencang, Pohon Randu Nyaris Timpa Tukang Becak di Pamekasan

Pohon Randu yang Tumbang Akibat Angin Kencang, Rabu (13/3/2019).

PAMEKASAN, Rabu (13/03/2019) suaraindonesia-news.com – Akibat hujan deras dan angin kencang, satu pohon randu yang tumbang hampir menimpa salah satu tukang becak di Jalan Basar, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Rabu (13/3) sekitar pukul 16.00.

Kordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan pohon randu yang tumbang mengenai kabel listrik sebelum menimpa becak milik Samarwi. Beruntung saat itu, samarwi bisa menghindar.

“Tak ada korban jiwa, hanya saja becak milik samarwi rusak parah,” ujarnya.

Budi menambahkan, akibat pohon tumbang tersebut, akses jalan sempat terkendala sesaat, namun pihak BPBD setempat langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pemotongan terhadap pohon yang tumbang.

“Kami juga menghubungi pihak PLN terkait putusnya kabel listrik, karena khawatir memberikan ketidaknyamanan pada masyarakat,” tambahnya.

Budi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa berhati-hati saat musim hujan, terlebih jika disusul dengan angin kencang. Selain itu pihaknya meminta agar masyarakat juga bisa menebang pohon yang dikawatirkan akan roboh.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here