Aktivis LSM Tewas Dihabisi Paman Sendiri

oleh -5 views
Rusdi, Korban Penganiayaan Oleh Pamannya Sendiri

SAMPANG, Selasa (20 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Nasib naas di alami Rusdi (40) warga Desa Kamoning, Kecamatan Kota Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia akibat dikeroyok yang di lakukan oleh keluarga pamannya sendiri. Selasa (20/06) dini hari, sekitar pukul 01.00 wib.

Pantauan dirumah duka, korban di iringi isak tangis yang memecahkan keheningan suasana serta di iringi do’a pada korban.

Menurut Subairi salah satu korban penganiayaan menjelaskan, dirinya tak menyangka ketika datang kerumah korban untuk membangunkan agar sholat malam, di perjalanan pulang dihadang pelaku dengan hujaman batu. Merasa ketakuran akhirnya kembali lagi ke rumah korban untuk minta pertolongan.

Namun naas, korban yang mau membantu dan menanyakan terkait penyerangan Subairi pada para pelaku malah ikut diserang dan di pukuli dengan kayu hingga babak belur hingga kritis.

Dalam pengeroyokan tersebut pelaku merupakan paman sendiri di bantu istri serta keluarganya.

Menurut kepala Desa setempat Taufik Hidayat menjelaskan, kejadian penganiaayaan tersebut sekitar jam 01.00 dini hari.

Saat korban kritis istri korban langsung melarikan korban ke RSUD Sampang, namun sayang akibat pembekuan darah di kepala bagian belakang nyawa korban tidak tertolong tepat jam 13.00 korban nenghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Korban langsung di bawa kerumah duka untuk di sucikan, sementara pihak pelaku pengeroyokan melarikan diri Namun pihak kepolisian berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut dan mengamankan barang bukti berupa kayu balok dan batu yang di pakai dalam penganiayaan.

Hingga berita ini di tulis belum diketahui mutif dibalik peristiwa penganiayaan tersebut, namun diketahui, korban merupakan salah satu aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Sampang, Madura. (Nor/Luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *