Akibat Tabrak Lari, Warga Sampang Tewas

oleh
Lokasi Kecelakaan

PAMEKASAN, Selasa (31 Oktober 2017) suaraindonesia news.com – Suhid (45) warga Desa Darma Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, tewas setelah motor yang dikendarainya ditabrak oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Adapun lokasi kejadian, di Jalan Raya Desa Ambat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan tadi malam (30/10) sekitar pukul 18.30 Wib.

Menurut keterangan warga disekitar lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol L 5842 SX tersebut melaju dari arah barat ke timur.

“Korban mengemudikan sepeda motornya terlalu kekanan dan kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya, sehingga terjadi tabrakan dengan sebuah mobil, dan mobil itupun terus jalan tidak berhenti,” katanya.

Sementara itu secara terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan Iptu Tamsil Efendi SH membenarkan tentang adanya kejadian tabrak lari tersebut.

“Memang benar telah terjadi tabrak lari di jalan Raya Desa Ambat Tlanakan tadi malam,” katanya saat ditemui di kantornya. Selasa (31/10).

Sedangkan kendaraan korban saat ini sudah dievakuasi dan di amankan petugas untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Untuk sementara yang dapat kami lakukan hanya mendata dan meminta keterangan para saksi disekitar TKP untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelas Tamsil. (My/it)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *