AKBP Padli Resmi Jabat Kapolres Tanjung Jabung Barat

oleh -41 views
Foto: AKBP Padli saat disambut anak-anak berseragam polisi menuju Mapolres Tanjab Barat

TANJAB BARAT, Rabu ( 12/1/2023) suaraindonesia-news.com – AKBP Padli resmi menjabat sebagai Kapolres Tanjung Jabung Barat menggantikan AKBP Muharman Arta.

Prosesi penyambutan orang nomor satu di lingkungan Korps Bhayangkara itu disambut meriah oleh sejumlah anak usia dini berseragam polisi sambil mengalungkan karangan bunga.

Selain itu, sambutan tradisi pedang pora dari kepolisian atas perintah Kapolres Tanjab Barat lama, AKBP Muharman Arta juga terlihat begitu apik hingga ruan lobi Mapolres setempat.

Tak ketinggalan sejumlah jajaran Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat juga menyambut kedatangan AKBP Padli, bersama sang istri.

Pertunjukan lain juga tampak dimainkan oleh berbagai pihak seperti barongsai, jajar hormat dan tarian sekapur sirih.

Diketahui, AKBP Padli merupakan jebolan pesantren. Dari itu, tokoh agama setempat berharap ke depan pelayanan dan keamanan akan tercipta di wilayah hukum Tanjab Barat.

“Kapolres yang baru ini adalah alumni pesantren. Jadi saya pribadi berkeyakinan Kapolres yang baru akan lebih mampu menjadikan masyarakat Tanjab Barat taat dengan hukum,” kata salah satu tokoh agama setempat.

Acara sambut Kapolres Tanjab Barat ini juga sekaligus pelepasan Kapolres lama yakni AKBP Muharman Arta.

Reporter: Yatib
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan