Ajak Gadis SMP Ke Villa, Laki-laki Pengangguran Asal Kota Malang Diringkus Polisi

oleh -22 views
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto

KOTA BATU, Selasa (20/2/2018) suaraindonesia-news.com – Seorang pengangguran asal Kedung kandang kota Malang berinisial TAH diringkus polisi, lantaran laki-laki 38 tahun ini telah melakukan tindak pidana kejahatan seksual kepada anak dibawah umur. Sebut saja YMP, Perempuan 15 tahun yang masih berstatus pelajar SMP ini diajak ke sebuah Villa di kota Batu. Ditempat itulah TAH di hohohihe alias disetubuhi hingga tiga kali.

Akibat perbuatan itu pelaku TAH dijerat dengan pasal 81 dan/atau pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UURI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun sampai maksimal 15 Tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

Akibat melakukan persetubuhan anak yang masih dibawah umur itu, Polisi kini telah mengamankan pelaku, Guna mempertanggung jawabannya, pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Batu.

Baca Juga: RCL Protes Pengankutan Sampah di Kota Batu Tidak Merata 

Dari hasil kejahatan seksual yang dilakukan oleh tersangka TAH, Petugas kami berhasil mengamankan barang bukti berupa, Satu buah Jaket jeans lengan panjang warna biru, satu buah kaos pendek warna hitam, satu buah celana panjang warna biru muda, satu buah BH warna merah muda dan satu buah celana dalam warna hijau.

Menurut Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, terbongkarnya kasus kejahatan seksual itu bermula saat Orang tua korban YMP melaporkan pria yang juga pengangguran itu ke polisi Polres Batu setelah putrinya dibawa kabur dan disetubuhi tersangka kesebuah villa.

“Karena merasa dirugikan dan telah merusak masa depan anak, akhirnya Orang tua korban melaporkan kasus tersebut ke Polisi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Batu,” kata Kapolres Batu, saat ditemui di Mapolres Batu, Selasa (20/2/2018).
Perbuatan yang dilakukan pelaku, kata Budi hermanto, dengan cara mengajak korban masuk ke dalam kamar villa pada saat libur sekolah yakni hari sabtu, selanjutnya didalam kamar tersebut pelaku melakukan persetubuhan layaknya suami istri.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Tolak Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *