9 Siswa SMA Terbaik di Kota Gunungsitoli Ikut Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Sumut

Rapat bersama orang tua siswa/i yang diutus bersama 3 orang guru pendamping untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Sumatera Utara.

GUNUNGSITOLI, Sabtu (29 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Setelah memilih 9 siswa/I terbaik dari beberapa SMA di Kota Gunungsitoli, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMA, Ketua yang diwakili oleh Selamat Telaumbanua, S.Pd bersama Sekretaris Loide Debata Raja bersama Bendahara Mintaria Gea, S.Pd pimpin rapat bersama orang tua siswa/i yang diutus bersama 3 orang guru pendamping untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Sumatera Utara.

Acara rapat tersebut di laksanakan di Aula pertemua SMAN 3 Gunungsitoli dan berlangsung damai serta menyepakati beberapa hal yang penting.

Dalam musyawarah tersebut, Orang tua murit terpilih menyepakati untuk keberangkatan anaknya mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Sumatera Utara selama 3 hari dengan di dampingi guru pendamping.

Dalam keterangan Mintaria Gea, S.Pd saat menuturkan nama-nama utusan Kota Gunungsitoli di hadapan semua orang tua.
“Untuk Lompat Jauh utusannya yaitu; Putra, Wilhelmus Mendrofa (SMA S XAVERIUS), Putri, Ribka Cipta Nonifati Harefa (SMA N 1 GUNUNGSITOLI).

Untuk lomba Lari; Putra, Wilhelmus Roland Telaumbanua (SMA S PEMBDA 1 GUNUNGSITOLI), Putri, Evodia Gulo (SMAN 3 GUNUNGSITOLI)

Sedangkan Renang; Putra, Marthin Luther Tafonao (SMA S PEMBDA 1 GUNUNGSITOLI). Baca Juga: Bakamla RI Amankan Kapal Muat Batubara Ilegal

Untuk Badminton; Putra, Paskah TrimopowerFaebua Dodo Hulu (SMA N 3 GUNUNGSITOLI), Putri, Inez Gildas Angela Harefa (SMA N 1 GUNUNGSITOLI)

Sedangkan Pencak Silat; Hatizaro Zebua (SMA N 3 GUNUNGSITOLI)

Terakhir, Karate; Feriusman Zalukhu (SMAN 3 GUNUNGSITOLI)

Dalam arahannya, Mewakili Kepala UPTD Gunungsitoli Dinas Pendidikan Provinsi SUMUT, Drs. Bowonia Zabua menuturkan berkat kerja keras siswa sehingga menjadi utusan dan mengharap prestasi yang di dapat agar di tinggalkan.

Hal ini juga tidak terlepas dari hasil kerja keras dewan guru. Apresiasi buat orang tua siswa yang karena mendukung anaknya.

“Saya mengharap gagar anak anak utusan ini dapat meraih prestasi yang baik,” tuturnya.

Diakhir penuturannya, beliau mengharap agar utusan kita kali ini dapat mengharumkan nama Kota Gunungsitoli.

Dijadwalkan rombongan akan berangkat tanggal, 3 Agustus 2017. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here