3 Atlet Raih Medali Kejuaraan Sepatu Roda Walikota Surabaya Cup 2018

oleh -92 views
Salah satu atlet Lumajang paling kanan, saat berlomba

SURABAYA, Sabtu (20/10/2018) suaraindonesia-news.com – Sejumlah atlet sepatu roda asal Kabupaten Lumajang, raih medali dalam kejuaraan sepatu roda Walikota Surabaya Cup 2018 di sirkuit Gelora Bung Tomo, Benowo, Kota Surabaya, siang ini.

Menurut Wakil Ketua Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Lumajang, Solikin, kepada awak media bahwa pada hari pertama ini, ada empat atlet yang turun di beberapa kelas, keempatnya mendapatkan medali.

Keempat atlet tersebut, kata Solikin diantaranya ada
Humairah Laksanniyah (Rudwoll Lumajang), turun di kelas Standard Putri 500 M KU B dan kelas Standard Putri 1000 M KU B.

“Kedua, ada Bryant Dirgantara Putra (List Lumajang), yang turun di kelas Standard Putra 500 M KU C dan kelas Standard Putra 1000 M KU C. Dan ketiga ada Rifa Nur Adinda Pratiwi (Rudwoll Lumajang), yang turun di kelas Speed 500 M Putri KU A, kelas Speed 1000 M Putri KU A dan Marathon 3200,” kata Solikin.

Selain itu, kata Solikin, keempat ada Fadillah Eka Permana Putra (Silver Indonesia), yang turun di kelas Speed ITT 200 M Putra KU D dan kelas Speed 1000 M Putra KU D. Atlet yang kelima yaitu Shalva Pramitha Putri (Rudwoll Lumajang), yang turun di kelas Speed 500 M Putri KU C dan kelas Speed 1000 M Putri KU C.

“Selanjutnya yang keenam yaitu Wisnu Putra Setiawan dari klub Rudwoll Lumajang, yang turun di kelas Speed 500 M Putra KU C dan kelas Speed ITT 200 M Putra KU C. Dan terakhir atas nama Daysabyan Khoirul Akbar Dwi Putra juga dari klub Rudwoll Lumajang Speed 500 M Putra KU D dan kelas Speed ITT 200 M Putra KU D,” ujarnya lagi.

Untuk sementara, dari pantauan awak media, yang mendapatkan medali diantaranya ada :
1. Humairah Laksanniyah (Rudwoll Lumajang), raih juara Standard Putri 500 M KU B.
2. Bryant Dirgantara Putra (List Lumajang), raih juara Standard Putra 500 M KU C.
3. Rifa Nur Adinda Pratiwi (Rudwoll Lumajang), raih juara Speed 1000 M Putri KU A.

Sampai berita ini ditayangkan, kejuaraan masih berlangsung, dan menunggu waktu isoma.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Panji
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *