28 Siswa TK Santa Yohana Antida Thouret Diwisuda

Wisuda

Reporter: T2g

NIAS BARAT, Sabtu (10/6/2017) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 28 siswa-siswi TK Santa Yohana Antida Thouret Tahun Ajaran 2016/2017 mengikuti Pelepasan/Wisuda. Acara pelepasan tersebut diawali oleh nyanyi dan doa yang di laksanakan di Aula Paroki Mandrehe, Nias Barat, Sabtu (10/6).

Dalam sambutannya, Kepala TK Santa Yohana Antida Thouret, Sr. Tiurma Lamtarida, S.Ag, SdC menyampaikan terimakasih kepada orang tua karena sudah mempercayai TK kami untuk mendidik anaknya

“Kami berterimakasih sepenuhnya kepada orang tua karna sudah mempercayakan anaknya di didik oleh TK Santa Yohana Antida Thouret,” ujarnya.

Lanjut Tiurma Lantarida, pihaknya meminta saran dan masukan dari orang tua demi pembaharuan TK dimasa yang akan datang, pinta Suster kepala orang tua anak didik.

Masih dikegiatan yang sama, orang tua semua anak yang diwakili oleh Ama Riel Waruwu mengatakan, sebagai orang tua berterimakasih kepada pihak TK dan terutama ke pihak suster dan guru guru yang sudah bersusah payah untuk mendidik anaknya.

Informasi yang di himpun dari pihak sekolah, TK Santa Yohana Antida Thouret dipimpin oleh Sr. Tiurma Lamtarida, S.Ag, SdC yang menjabat sebagai kepala sekolah serta beberapa orang guru yang setiap hari mendidik dan malatih anak TK Santa Yohana Antida Thouret yaitu Suster Hendrika Herniwati Daeli, Yeniman Dawolo, Natalia Siregar, Riana Gulo, Firmiwati Gulo dan Kasiani Gulo.

Acara pelepasan/wisuda berjalan dengan baik dan penuh kegembiraan dengan di isi beberapa acara menarik dari peserta anak didik seperti vokal grup, dance, puisi, busana, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Teks Pancasila dan mengucapkan janji TK.

Kegembiraan tampak terlihat diwajah para orang tua anak yang hadir di acara pelepasan tersebut.

Di acara perpisahan tersebut turut hadir Perwakilan bunda Paud, dari dinas pendidikan bidang TK, Kepala Dinas UPTD, Kepala Desa fadoro, orang tua anak. (T2g).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here