27 Mei Mendatang, Blok F Trade Center Siap Diresmikan

oleh -72 views
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim (kanan) Dirut Perumda PPJ Muzakkir (kiri) dan Dirop Peumda PPJ Deni Ari Wibowo.

KOTA BOGOR, Minggu (09/05/2021) suaraindonesia-news.com – Blok F Trade Center yang terletak di Jl Dewi Sartika, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah ini sudah berdiri kokoh, bahkan di lantai dasar aktivitas jual beli sudah bejalan.

Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, saat berkeliling di Blok F Trade Center, Minggu (09/05/2021) menyampaikan Blok F Trade Center secara teknis sudah layak diresmikan.

Menurutnya, dari segi keamanan sudah layak, apalagi masalah banjir yang di basemen sudah teratasi.

“Rencananya 27 mei yang akan datang akan diresmikan, dari segi keamanan sudah layak, alhamdulilah, ancaman banjir kemarin sudah teratasi, ada beberapa langkah yang sudah diambil oleh pemerintah kota bogor maupun oleh Perumda Pakuan,” ungkapnya.

Selain itu tambah Dedie, untuk lantai satu (1) sudah 100 persen terjual.

“Saya lihat lantai satu (1) sudah 100 persen terjual, kemungkinan akan ter isi lebih dari 50 persen, artinya, gedung ini sudah layak diresmikan, hanya kita tinggal mengantisipasi langkah yang lain sambil memperbaiki hal yang perlu diperbaiki,” tuturnya.

Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Muzakkir mengatakan, dari sisi gedung dan pedagang, Blok F Trade Center sudah siap diresmikan, hanya saja masih menunggu persiapan dan kesiapan Perumda PPJ dengan PT Mulyagiri KSO PT Mayasari Bakti, hanya saja untuk menentukan tanggalnya harus menyesuaikan dari pimpinan.

“Kita rencanakan peresmiannya tanggal 27 mei yang akan datang, cuma kita harus menyesuaikan waktu para pimpinan kita seperti pak Wali, pak wakil maupun sekda,” ujarnya.

Untuk diketahui tambah Muzakkir, lahan parkir Perumda Pakuan di Pasar Kebon Kembang dapat menampung sekitar 4000 roda dua.

“Untuk di Blok F Trade Center aja, roda dua dapat ditampung sebanyak 1000 dan roda 4 sekita 100, jadi para pengunjung gak usah takut gak ada tempat parkir,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *