192 Mahasiswa di Wisuda IKIP Gunungsitoli

oleh -82 Dilihat
Suasana Wisuda, Rabu (26/07/2017). Foto: T2g/SI

NIAS, Rabu (26 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Untuk periode I Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli wisuda 192 Mahasiswa/I untuk gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dari 8 prodi, Rabu (26/7).

Wisuda yang dilangsungkan di gedung Auditorium STT Suderman Jln. Pendidikan Nomor 19 Gunungsitoli-Nias berlangsung haru dengan dipenuhi penuh rasa kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Bupati Nias yang di sampaikan Oleh Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH. MH, mengucapkan rasa bangganya karena IKIP Gunungsitoli menciptakan para sarjana muda.

Wakil Bupati juga mengharap agar para sarjana yang di wisuda hari ini bisa berpikir secara rasional dan mau membangun daerahnya serta dapat mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat kepada masyarakat.

Lanjut Wakil Bupati, Pemerintah Kabupaten Nias juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus yayasan Yaperti Nias dan kepada para panitia yang sudah bersusah paya menyukseskan kegiatan wisuda hari ini.

“Selamat dan sukses atas pelaksaan wisuda periode I Tahun 2017 semoga berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Wabub dalam sambutannya.

Turut hadir di acara wisuda tersebut Wakil Bupati Nias, Setda Kabupaten Nias, Perwakilan Kopertis Wilayah, Perwakilan Polres, Dandim, Diskominfo Kabupaten Nias, serta para orang tua yang anaknya diwisuda. (T2g).

Tinggalkan Balasan