15 Kelurahan di Kota Bogor dapat Penghargaan Sukses Vaksinasi 100 Persen

oleh -159 views
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol, Susatyo Purnomo Condro (tengah), Wakil Wali Kota Bogor (kanan) saat berdo'a usai acara penyerahan penghargaan

KOTA BOGOR, Jumat (24/09/2021) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 15 kelurahan di Kota Bogor mendapatkan penghargaan sebagai kelurahan yang sukses melaksanakan vaksinasi 100 persen oleh Polresta setempat.

“Pemberian pengahargaan dan Kapolresta Award merupakan komitmen kami Forkompinda Kota Bogor untuk apresisasi terhadap semua jajaran baik itu di Kelurahan, RT, RW dan memastikan kerja keras kita semua kepada masyarakat dan hasilnya yaitu sebuah penurunan angka yang sudah bisa dikendalikan,” ujar Kapolresta Bogor, Susatyo, di Kantor Kelurahan Pasir Mulya, Jumat (24/09/2021).

Kapolresta mengatakan, Kota Bogor telah memasuki fase pemulihan ekonomi, dimana masyarakatnya sudah bebas vaksin 100 persen.

Kapolresta Susatyo mengatakan, adapun strategi yang dilakukan pemerintah Kota Bogor agar Kelurahan sekitar Kota Bogor yang belum mencapai target. Berbagai strategi dilakukan oleh satgas Covid-19 Kota Bogor dengan memperbanyak sentra-sentra vaksin, awal hanya 6, 18, 22, sampai sekarang sudah ada 68 sentra vaksin seluruh kota Bogor.

Artinya, lanjut Kapolresta Bogor, satu kelurahan itu sudah satu sentra vaksin dan setiap keluruhan ada 2 tim, ada yang jemput masyarakat dan ada juga yang stay dalam satu titik.

“Pola menyerang itu kita laksanakan untuk bisa merangkul masyarakat untuk ikut vaksin,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, selain Kapolresta Bogor turut hadiri Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi.A. Chaniago, Dandim 0606, Kadin Kota Bogor, Camat Bogor Barat dan para Lurah.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *