Ustad Somad Ke Abdya, Kesiapan Tempat Rampung

Santri dan warga sebagai panitia yang membidanggi seksi tamu dan tempat terliahat cukup siap digerbang pintu masuk ke Pesantren Bustanul Huda.

ACEH-ABDYA, Sabtu (21/04/2018 ) suaraindonesia-news.com – Menjelang Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), persiapan terhadap lokasi kegiatan sudah hampir rampung di kedua lokasi.

Kematangan persiapan sudah mendekati 100 persen terlihat di Pesantren Bustanul Huda gampong Dusun II Cot Seutuy Keude Siblah Kecamatan Blangpidie, dimana di pesantren ini Ustad Somad akan memulai tablig Akbar pukul 14.30 WIB.

Selain di pesantren, Ustad Somad  juga akan melakukan ceramah akbar di lapangan bola kaki Pulau Kayu Susoh yang dijadwalkan akan dimulai mulai pukul 20.00 WIB. Di lapangan ini, persiapan tempat yang dilakukan oleh panitia Kabupaten sudah rampung 100 persen.

Ketua panitia Seksi Publikasi, Masnijal menuturkan, hingga pagi ini kesiapan tempat sudah cukup baik,  meski panitia masih melakukan bersih-bersih disejumlah titik yang masih belum rampung.

“Sudah bisa dikatakan persiapan sudah rampung, hanya saja perlu penyempurnaan disejumlah titik, inikan tablig akbar jadi akan sangat banyak nantinya dan ada juga warga yang sudah berdatangan  lebih awal kelokasi bustanul Huda,” sebut Masnijal singkat.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here