Tim Sahabat Heri Cahyono Bagikan Seragam di 10 Posyandu

Kordinator posyandu kelurahan Bubulak, Teti Maryati (kiri)

BOGOR, Selasa (17/04/2018) suaraindonesia-news.com – Pembagian seragam posyandu untuk seluruh kader posyandu Kelurahan Bubulak hampir selesai. Dari 13 Posyandu Tim Sahabat Heri Cahyono telah mendatangi 10 Posyandu.

“Berkat bantuan Bu Teti sebagai Ketua Posyandu Kelurahan Bubulak, kami memiliki kesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan seluruh kader Posyandu. Tinggal 3 Posyandu lagi. Insya Allah minggu depan program pembagian seragam di Kelurahan Bubulak Insya Allah selesai,” ujar Ramaulan Kordinator Sahabat Heri Cahyono Bidang Posyandu dan Organisasi Sosial.

Sementara itu Teti Maryati kordinator posyandu kelurahan Bubulak sangat mengapresiasi perhatian Heri Cahyono (HC) kepada para kader posyandu.

“Kami sangat berterimakasih atas perhatian pak Heri Cahyono kepada para kader. Seragam ini Insya Allah bermanfaat untuk pertemuan para kader, karena semua kader memiliki. Jadi kader Bubulak bisa kompak,” ujarnya.

Heri Cahyono adalah anggota dewan pertama yang memiliki gagasan untuk membagikan seragam posyandu se-Kecamatan Bogor Barat secara pribadi.

Selain pembagian seragam Teti juga berharap semoga kedepannya akan ada juga bantuan PMT (Pembantu Makanan Tambahan).

“PMT juga merupakan hal yang perlu diperhatikan. Semoga kedepannya Pak Heri bisa membantu PMT untuk Bayi dan Balita di Kelurahan Bubulak,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here