Rencana Konsolidasi, IARMI Malut Berikan Mandat

Rapat Pleno sekaligus Penyerahan mandat DPP IARMI Provinsi Maluku Utara kepada penerima mandat untuk konsolidasi pembentukan di kabupaten kota.

TERNATE, Sabtu (27/01/17) suaraindonesia-news.com – Rapat pleno terkait dengan rencana konsolidasi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Maluku Utara, Sabtu (27/01/17). Bertempat di Lantai 6 Muara Hotel, Jl. Merdeka No. 19, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Sekertaris DPP IARMI Provinsi Maluku Utara, Qalbi Rasyid menuturkan kegiatan tersebut adalah penyerahan mandat DPP IARMI Provinsi Maluku Utara kepada penerima mandat untuk konsolidasi pembentukan di kabupaten kota.

“Ada 10 kabupaten/kota, yang di berikan mandat,” Tuturnya.

Masih kata Qalbi, agenda hari ini adalah tunggal penyerahan mandat, dan peyematan baret Resimen ke anggota sebagai bentuk sedia dan kesiapan untuk melakukan konsolidasi di setiap Kabupaten/Kota.

Baca Juga: Banser Kota Ternate Pelatihan dan Sosialisasi Bersama Satlantas Kota Ternate 

“Konsolidasi tingkat Kabupaten/Kota menjadi tanggung jawab DPP di wakili oleh Ketua Bidang Organisasi Dan Keanggotan Hamkan Rajilun mewakili ketua DPP IARMI Malut,” Imbunhya.

Pihaknya juga mempersiapkna perangkat organisasi di tingkat kabupaten/kota sebagai bagian program konsolidasi DPP IARMI kemudian nantinya akan persiapkan konsolidir.

“Pengurus sudah terbentuk akan di lantik dan mengikuti rapat kerja di akhir februari,” Ungkapnya.

Qalbi menambahkan, DPP IARMI akan melakukan simposium bela negara tingkat regional dan rapat kerja daerah yang akan di hadiri perwakilan pusat, dan Kabupaten/Kota sebagai peserta.

Reporter : Gamal Morinyo
Editor : Amin
Publiser : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here