Pantai Papuma Bak Jimbaran Bay, Cara Bupati Jember Menjamu Tamu KNHTN IV

Bupati Jember, Faida (baju merah maroon) saat menjamu tamu dalam Gala Dinner di Pantai Papuma. (Foto : Istimewa)

JEMBER, Senin (13 November 2017) suaraindonesia-news.com – Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR punya cara tersendiri dalam menjamu para narasumber Konferensi Nasional Hukum Tata Negara (KNHTN) ke IV.

Pantai Papuma disulap bak Jimbaran Bay Nusa Dua Bali yang terkenal dengan wisata makan malam di tepi pantai yang eksotis, cara seorang Bupati Faida mempromosikan pariwisata Jember.

Beberapa tokoh penting di antaranya, Mantan Ketua MK sekaligus Ketua Assosiasi Pengajar Hukum Tata Negara, Mahfud MD, Dirjen Perundangan Kemenkumham, Widodo Eka Tjahjana serta para Dosen Hukum Tata Negara dari berbagai universitas terlihat menikmati sajian makan malam bernuansa pantai, dengan sajian ikan bakar khas Papuma, tak lupa juga racikan kopi khas Jember, dengan alunan musik jazz serta pop, menambah kemeriahan suasana, Minggu (12/11) malam.

“Kami sangat berterima kasih kepada para narasumber, serta panitia yang telah membuat acara konferensi nasional begitu bagus, juga kami mengenalkan Pesona Pantai Papuma di malam hari, agar ketika pulang menyampaikan ke orang lain di daerahnya bahwa Jember memiliki pantai indah, Pantai Papuma,” kata Bupati Faida.

Tak lupa, Faida juga mengajak para tamu yang hadir untuk menonton karnaval kelas internasional, Jember Fashion Carnival (JFC) yang akan datang. (Guntur/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here