Paguyuban ABADI dan Warga Muara Sari Sambut Paslon No 3 Dengan Lomba Hias Tumpeng

oleh -255 views
Paslon Walikota bogor Bima (kiri) Dedie (kanan) saat lomba hias tumpeng

BOGOR, Rabu (25/04/2018) suaraindonesia-news.com – Sayap calon wakil walikota Bogor nomor urut 3 (Dedie A Rachim) Paguyuban Abdi Balad Dedie (ABADI) kembali menggagas acara untuk menyambut paslon urut nomor 3 Bima – Dedie, kali ini ABADI menyambut Bima – Dedie dengan menghias tumpeng di Kampung Anyar, RW 06, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu(25/04).

Kedatangan kedua paslon di sambut hangat oleh ratusan warga. Saat berjalan, kedua pasangan nomor urut tiga ini tak sedikit warga yang bersalaman dan ingin berfoto bersama kedua paslon, Bima Arya- Dedie Rachim.

Di sela sela acara, Bima-Dedie ikut berlomba menghias tumpeng melawan 5 tim ibu-ibu dari Kampung Anyar. Terlihat, di tengah kerumunan warga, saat lomba menghias tumpeng kedua paslon begitu sangat kompak.

Melihat kedua paslon Bima-Dedie sangat kompak dalam menghias tumpeng, warga berpendapat akan beri dukungan penuh untuk memenangkan kedua paslon.

“Cukup senang kedatang pasangan calon nomor 3, kami dukung agar kedua paslon menjadi pemenang pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” kata Siti Rokayah dan Hj. Emam.

Hj Emam menambahkan, melihat kekompakan kedua paslon, dirinya optimis, jika pasangan Bima – Dedie akan memenangkan kompetisi pilwakot bogor pada 27 juni 2018 yang akan datang.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan