Membangun Solidaritas Antar Personil, Polres Abdya Gelar Turnamen Volly

Foto: Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan bersama Tim saat mengikuti lomba Volly melawan keseblasan Polsek Manggeng. (Foto: Nazli/SI)

ABDYA ACEH, Jumat (18 Agustus 2017) suaraIndonesia-news.com – Untuk membangun keharmonisan dan solidaritas sesama anggota Polri, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) Menggelar turnamen Volly antar Polsek.

Kapolres AKBP Andy Hermawan mengungkapkan, kegiatan Turnamen tersebut merupakan sarana untuk membangun kekompakan dan hubungan antar sesama kesatuan.

”Agar terjalin hubungan yang baik antar kepolisian sehingga kesatuan semakin solid,” ujar kapolres disela-sela turnamen berlangsung.

Kapolres mengatakan, Selain memupuk sportifitas dan kekompakan, dengan diselenggarakannya olah raga turnamen Volly ini para anggota kepolisian diharapkan mempunyai fisik yang sehat dan kuat dengan stamina yang terjaga.

“Agar para anggota kepolisian mempunyai stamina dan fisik yang siap, juga terhidar dari segala bentuk penyakit,” ujarnya. Baca Juga: Jalin Kekompakan, Polres Jember dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tidak hanya itu, kapolres juga menjelaskan, selama ini setiap seminggu sekali tepatnya pada tiap pagi Jumat usai pelaksanaan apel, para personil polres melakukan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai diseputaran komplek perkantoran Setdakab Abdya.

“Setiap pagi jum’at kegiatan olah raga tersebut sudah menjadi agenda rutin para personil Polres,”katanya.

Dengan diciptanya berbagai bentuk olah raga di ruang lingkup Polres, diharapkan para personil mempunyai kesadaran akan pentingnya olah raga bagi kesehatan, agar semangat dan jiwa yang sehat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat dengan maksimal. tutur Kapolres.

Pantauan awak media, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Volly halaman Polres setempat, yang diikuti seluruh personil Polsek dan jajaran tinggi polres, yang berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban, adapun yang mendapat juara nantiknya Kapolres akan menyerahkan bonus.(Nazli Md).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here