Kapolsek Bogor Tengah Berikan Imbauan Untuk Pengamen Jalanan

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo, saat memberikan himbauan kepada Anjal

BOGOR, Selasa (28/11/2017) suaraindonesia-news.com – Maraknya laporan tentang ketidaknyamanan warga Kota Bogor khususnya para pengguna jasa angkutan umum dan pengguna jalan lainnya, yang dilakukan anak jalanan, membuat Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo langsung bergerak turun kelapangan, untuk memberikan imbauan kepada para anak jalanan yang tergabung dalam komunitas anak Punk, yang sedang melakukan aktifitasnya di sekitaran Jalan Sawojajar.

Menurut Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo, dirinya datang langsung kelapangan tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat Kota Bogor, yang salah satunya dengan memberikan imbauan kepada anak jalanan yang melakukan aktifitasnya seperti mengamen dan membersihkan kaca mobil dengan cara memaksa.

Baca Juga: Happy Bone Zulkarnain Sebut Hanya Airlangga Hartanto Yang Layak Jadi Ketum Golkar

“Untuk itu saya sengaja langsung terjun kelapangan dan bertatap muka langsung dengan para anak jalanan,” ungkapnya.

Ditambahkan Kompol Syaifudin Gayo, pihak kepolisian sendiri tidak melarang apa yang dilakukannya, namun atas banyaknya laporan warga, mereka tidak seharusnya memaksa minta uang apa lagi berpenampilan kurang sopan.

“Banyak warga merasa takut dan tidak nyaman atas aktifitas yang dilakukannya,” kata Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo. (Iran/Vio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here