Jabatan Aspers Pangkolinlamil dan Kadiskes Kolinlamil Berpindah Tangan

oleh -261 views
Foto: Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil), Laksamana Muda TNI memimpin serah terima jabatan Asisten Personel (Aspers) Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (E) Edi Suhara kepada Kolonel Laut (P) Ganda Permana, S.T., M.M. dan menerima penyerahan jabatan Kadiskes Kolinlamil di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (2/8/2017).

JAKARTA, Jumat (2 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Usai memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satlinlamil Surabaya di lapangan Samudera Dermaga Kolinlamil, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil), Laksamana Muda TNI memimpin serah terima jabatan Asisten Personel (Aspers) Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (E) Edi Suhara kepada Kolonel Laut (P) Ganda Permana, S.T., M.M. dan menerima penyerahan jabatan Kadiskes Kolinlamil di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (2/8).

Kolonel Laut (P) Ganda Permana, S.T., M.M., sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Operasi Panglima Koarmabar, alumni Akademi Angkatan Laut tahun 1992 atau angkatan 38. Sebagai seorang Pelaut, pria kelahiran Bogor ini juga pernah menjabat sebagai Komandan Lanal Malang dan Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmabar. Baca Juga: Lepas Sambut Komandan Satlinlamil Surabaya dengan Tradisi Farewell

Dalam kesempatan itu, Pangkolinlamil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, Kolonel Laut (E) Edi Suhara atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama berdinas di Kolinlamil, serta ucapan selamat dan sukses atas jabatan yang baru sebagai Sekdisminpersal Mabesal. Demikian juga hal yang sama disampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Laut (K) Hengky Setyahadi, Sp.B., FINACS, FICS. atas pelaksanaan tugas selama ini sebagai Kadiskes Kolinlamil di dalam menangani kesehatan personel telah terlaksana dengan baik.

Acara sertijab Aspers Pangkolinlamil dan penyerahana jabatan Kadiskes Kolinlamil dihadiri Kas Kolinlamil, Irkolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Dansatlinlamil Surabaya, para Kadis Kolinlamil, Dandenmako Kolinlamil serta para komandan unsur Satlinlamil Surabaya dan Jakarta yang berada di pangkalan dan seluruh perwira staf di lingkungan Kolinlamil. (Adr)

Tinggalkan Balasan