Hari Pertama Menjabat, Bupati Lumajang Tutup Rumah Karaoke

Bupati dan Wabup Lumajang saat berdialog dengan pemilik rumah karaoke Vision Vista semalam

LUMAJANG, Rabu (26/9/2018) suaraindonesia-news.com – Hari pertama masuk kerja, Bupati Lumajang, H Thoriqul Haq M. ML., tutup tempat hiburan rumah karaoke “Vision Vista Entertainment” yang berlokasi di wilayah Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang, tadi malam.

Menurut Bupati Lumajang sudah menyelesaikan satu permasalahan yang ada di Kabupaten Lumajang ini.

Penutupan Vission Vista tersebut adalah salah satu bentuk komitmen Bupati dan Wakil Bupati Lumajang (Wabup) merealisasikan janji-janjinya Cak Thoriq dan Bunda Indah, panggilan akrabnya, saat kampanye Pilbup beberapa waktu yang lalu.

Ini kata Cak Thoriq, adalah salah satu langkah tegasnya yaitu namun hal itu, bukan karena tidak ada alasan, penutupan tempat yang dikenal sebagai diskotik ini karena sudah terindikasi menyalahi aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang. Itu yang disampaikan Cak Thoriq saat menemui awak media sesaat pasca penutupan Vision Vista.

“Malam ini saya berkeputusan untuk menutup ” Vision Vista Entertainment” ini, karena terindikasi dalam usahanya ketentuan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang,” jelasnya.

Dalam dialognya bersama manager Vision Vista, Cak Thoriq menegaskan bahwa Ia bersama Bunda Indah sudah berkomitmen secara tegas untuk menutup semua tempat-tempat yang berbau prostitusi.

“Saya berkomitmen, saya berjanji semua yang ada purelnya akan saya tutup termasuk dolog dan kabuaran,” tegasnya.

Cak Thoriq juga mengunggah video vlognya dengan judul “diskotik vision vista ditutup” agar masyarakat mengetahui proses dialog antara dirinya dan pemilik serta manager Vision Vista.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Amin
Publiser : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here