Dalam Rangka KKYD Di Tugu Kujang, Anggota Polsek Bogor Selatan Beserta Jajaran Polresta Bogor Kota Laksanakan Apel Malam

Anggota Polsek Bogor Selatan saat operasi.

BOGOR, Minggu (11/2/2018) suaraindonesia-news.com – Anggota Polsek Bogor Selatan beserta jajaran Polresta Bogor Kota melaksanakan giat apel malam dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di Tugu Kujang, jl. Pajajaran Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Fajar, Minggu (11/02).

Dalam giat rutin yang memfokuskan pada meningkatkan Harkamtibmas (Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dilanjutkan dengan giat operasi razia selektif dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua & senjata tajam/narkoba dan barang-barang yang berhubungan tindak pidana (gangguan kamtibmas) di wilayah Polsek masing-masing.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Bogor Selatan. Dalam arahannyanya, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto memberikan penekanan kepada jajarannya agar bertindak tegas namun tetap humanis.

Baca Juga: Atas Permintaan Warga, GTP ke 163 Dilaksanakan di Tengah Masyarakat Kelurahan Menteng 

“Tegas dalam menjalankan tugas, kalau memang ada pelanggaran harus di tindak, agar pelanggar tidak mengulangi pelanggarannya dan tetap humanis sebagai pengayom masyarakat,” ujarnya.

Kompol Riyanto juga mengatakan, bahwa dalam hasil operasi yang dilaksanakan di Perum BNR, sebanyak 3 unit kendaraan roda dua yang diamankan karena tidak ada surat-surat kelengkapannya.

“Kendaraan tersebut kami bawa ke polsek, kalau memang nanti si pemilik dapat menunjukan kepemilikan kendaraan tersebut, baru bisa dibawa kembali di polsek Bogor Selatan,” ungkapnya.

Selain itu kata Kompol Riyanto jajarannya juga mengamankan satu orang warga cipinang gading, yang kedapatan membawa senjata tajam berupa clurit untuk diproses lebih lanjut karena berkaitan dengan kamtibmas. Pungkasnya.

Reporter : Iran/Iwan
Edito : Amin
Publiser : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here