Anang Hermansyah Ingin Viralkan Lumajang Rukun

Anang Hermansyah, saat mengikuti senam kesegaran jasmani dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Lumajang (Harjalu) ke 762 di Alun-Alun Kota Lumajang

Lumajang, Jumat (22/12/2017) suaraindonesia-nes.com – Lumajang Rukun, itulah yang diminta Anggota DPR RI Fraksi PAN, Anang Hermansyah, saat mengikuti senam kesegaran jasmani dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Lumajang (Harjalu) ke 762 di Alun-Alun Kota Lumajang, Jumat (22/12) pagi tadi.

Anang dihadapan ratusan warga Lumajang mengucapkan terima kasih, yang pertama kepada Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang dan jajaran Forkopimda sudah hadir semua.

Kepada masyarakat Lumajang, Anang juga sampaikan bahwa sangat pentingnya rasa rukun sehingga bisa membangun Lumajang menjadi lebih baik lagi.

“Saya merasa sangat senang sekali berada di Lumajang dan bisa bertemu dengan masyarakat Lumajang,” katanya menyapa masyarakat Lumajang dari atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut secara spesial Anang juga meluangkan dengan bernyanyi bersama-sama dengan masyarakat Lumajang.

“Saya juga ingin memviralkan masyarakat Lumajang yang rukun,” ujarnya lagi.

Memang senam kesegaran jasmani yang dilaksanakan secara rutin ASN di lingkup Pemkab Lumajang, kali ini terasa sangat istimewa, dimeriahkan kehadiran Anang Hermansyah ini.

Dan juga, suasana Harjalu yang ke- 762 masih melekat dan nampak seluruh lapisan masyarakat tumpah ruah guna ikuti Senam Bersama Gus As’at dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Pengamanan Natal & Tahun Baru,Lanal Banyuwangi Berhasil Amankan 177 Amunisi Aktif 

Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag., didampingi Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes., dan Sekda Kabupaten Lumajang, Drs. Gawat Sudarmanto juga menghadiri kegiatan ini.

Bupati menyampaikan bahwa hadiah menarik senam bersama Anang Hermansyah ini adalah ibadah umroh.

Bupati mengaku senang sekali karena ada kehadiran Anang. Anggota DPR RI ikut serta mengikuti senam bersama sekaligus menghibur masyarakat Lumajang.

Di sisi lain, ia mengingatkan kembali bahwa di tahun 2018, masyarakat Lumajang akan mengadakan pesta demokrasi. Bupati menghimbau agar pesta demokrasi tidak menimbulkan pecah belah.

Dari informasi yang diperoleh, Yusweli, asal Dusun Kayu Gedang, Desa Bodang, Kecamatan Padang sangat beruntung sekali bisa memenangkan undian berupa ibadah umroh.

Reporter : Afu
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here