Aceh Timur Akan Gelar Grand Final Motorprix

oleh -13 views
Konferensi Pers

IDI, Sabtu (25 November 2017) suaraindonesia-news.com – Grand final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Tahun 2017, Aceh Timur kembali menarik perhatian untuk semua pecinta Sirkuit yang akan berlangsung pada tanggal, 2-3 Desember 2017 di arena komplek pusat pemerintahan kabupaten Aceh timur. Aceh Timur.

Ketua Korwil IMI Aceh Timur, Sulaiman Tole, Ketua Korwil Aceh Timur, dihadapan puluhan wartawan yang berlangsung di bejee coffe  IDI rayeuk, Kamis (23/11/2017). menjelaskan motorprix nantinya akan diikuti pembalap untuk meraih juara satu sampai tiga di setiap region.

Perwakilan yang akan tampil ada 6 daerah mengikuti grand final motorprix, yakni region I Sumatera, region 2 Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, region 4 Kalimantan, region 5 Sulawesi, dan region 6 Maluku, Papua, dan Papua Barat.

“Hampir semua region telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di kejuaraan nasional yang sudah kita persiapkan, semua region akan mengirimkan perwakilan untuk peserta motorprix 2017,” Tuturnya.

Pembahasan tersebut juga dihadiri Kabid Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Aceh, Buyung Guna Dharma dan Raymon Irfan Ketua Harian Korwil IMI Aceh Timur yang dihadiri puluhan media.

“Cirkuit kali ini Selaku tuan rumah, sejauh ini pihaknya telah mempersiapkan segala kebutuhan dalam menyukseskan even nasional, juga diharapkan dukungan semua masyarakat, begitupun  wartawan dalam memberitakan kejuaraan grandfinal bisa mengangkat nama baik daerah Aceh timur,” Ujar Sulaiman.(Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *