Zainudin Ihamahu : Pejabat Yang Dilantik Harus Jalankan Tugas Sesuai Tupoksinya

Zainudin Ihamahu, Kepala BKDD Raja Ampat

Reporter: Zainal Laadala

RAJA AMPAT, Rabu (22/2/2017) suaraindonesia-news.com – Usai rotasi dan pelantikan ratusan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang digelar, jumat sore (17/2/2017) di Gedung Graha Pari Convention Center, Kelurahan Warmasen, Distrik (Kecamatan, red) Kota Waisai ibukota Kabupaten Raja Ampat.Plt (Pelaksana tugas) Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Raja Ampat, Zainudin Ihamahu berharap agar mereka bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang melekat pada jabatan mereka.

“Aparatur Sipil Negara harus disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara. Para pejabat ini, sudah diberi kepercayaan oleh kepala daerah sesuai dengan aturan untuk menduduki suatu jabatan. Oleh karena itu, mereka harus bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ujar Zainudin saat ditemui suara Indonesia di kantornya, jalan komplek perkantoran Pemkab Raja Ampat, Kelurahan Warmasen, Distrik Kota Waisai, Senin siang (20/2/2017).

Zainudin menjelaskan, untuk jumlah detail para pejabat yang dilantik yaitu,  pejabat Eselon III.a berjumlah : 55 (lima puluh lima) orang, untuk jumlahpejabat Eselon III.b yang dilantik 120 (seratus dua puluh) orang. Sementara untuk pejabat Eselon IV.a, jumlahnya : 432 (empat ratus tiga puluh dua) orang, dan jumlah pejabat Eselon IV.b : 34 (tiga puluh empat) orang.

“Keseluruhan pejabat Eselon III dan IV yang dilantik berjumlah 641 (enam ratus empat puluh satu) orang, terdiri dari Sekretaris, Bagian,Bidang serta 24 kepala Distrik dan Lurah,” ungkap Zainudin, sembari menyodorkan kertas yang berisikan jumlah pejabat Eselon III dan IV yang telah dilantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here