Yusuf Siregar Terima Kunjungan Bakorda Fokusmaker Sumut di Dampingi Bakorcab Deli Serdang

oleh -235 views
Ketua Bakorda Fokusmaker Sumut M.yamin Daulay, SE di dampingi pengurus propinsi dan Ketua Bakorcab Deli Serdang Ade Darma Putra Hutasuhut beserta Wakil Ketua Kominfo M. Habil Syah menyrrahkan penghargaan dan pelakat kepada H. M. A. Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang, Senin (14/09/2020). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Senin (14/09/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam menghimpun sinergiritas langkah ke depan baik dari segi program kerja, kegiatan maupun study minat sosial lainnya di dalam tubuh Organisasi Fokusmaker (Forum Komunikasi Study Mahasiswa Kekaryaan) di Kabupaten Deli Serdang, Bakorda (Badan Koordinasi Daerah) Propinsi Sumatera Utara yang diketuai M. Yamin Daulay, SE didampingi Ade Darma Putra Hutasuhut Ketua Bakorcab (Badan Koordinasi Cabang) Kabupaten Deli Serdang mengunjungi Rumah Dinas Wakil Bupati Deli Serdang H. M. A. Yusuf Siregar, Senin (14/09) di lingkungan Komplek Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang jalan Medan-Lubuk Pakam.

Kunjungan ini sengaja dilakukan selain membangun komunikasi yang baik dengan pemerintahan Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang juga pernah menjabat sebagai Ketia Fokusmaker Deli Serdang selama 4 periode, ikatan hal inilah yang tidak bisa dilepaskan orang nomor dua di jajaran pemerintahan Deli Serdang saat ini terhadap organisasi Fokusmaker.

Dalam pertemuan dikunjungan tersebut H. M. A. Yusuf Siregar menceritakan secara singkat perjalanan kiprahnya di Fokusmaker.

“Saya menjadi ketua Fokusmaker dari tahun 1995 sampai tahun 2015, bisa dikatakan saya jadi ketua Fokusmaker seumur hidup,” ucapnya sambil tersenyum, dan pengurus Bakorda dan Bakorcab pun ikut tertawa mendengar cerita Pak Usuf, sapaan akrabnya.

Ketua Bakorda Fokusmaker Sumut di dampingi pengurus propinsi Saut Sagala Bendahara, Elias Padang Wakil Ketua dan M.Rizali Ketua Bakorcab Fokusmaker Langkat selain berkunjung juga menyerahkan berupa penghargaan dan pelakat atas dedikasi pengabdian dan keperdulian terhadap Organisasi dan masyarakat Deli Serdang.

“Selama memimpin Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang dalam kurun waktu Empat (4) Periode dari tahun 1995 S/d 2015, beliau (Pak Usuf) trlah menunjukan kepada masyarakat bahwa beliau kini mampu menjadi pemimpin daerah, dan dengan sifat pribadinya dedikasi yang tinggi dan pengabdian serta kepeduliannya terhadap organisasi dan masyarakat, kami pengurus Bakorda dan Bakorcab memberikan penghargaan ini, karena kami bangga bahwa ada mantan dari pengurus Fokusmaker yang dapat memimpin suatu daerah,” ucapn M. Yamin Daulay, SE kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang didampingi Wakil Ketua Kominfo M. Habilsyah, menyampaikan bahwa pertemuan silaturahmi dan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang luar biasa kepada Para Mantan Kader Fokusmaker dan sekaligus menjadikan semangat kebersamaan dalam Keluarga Besar Fokusmaker.

“Semoga selalu di berkahi Allah SWT dan harapannya kedepan kita dapat bekerja sama dalam wadah sosial demi kesejahteraan masyarakat khusuanya di Kabupaten Deli Serdang,” ucap Ade Darma Putra Hutasuhut.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *