Yoyok Tak Paham Klasifikasi 6 Unit Ambulan TA 2018 Dinkes Bangkalan

Kepala Dinkes Bangkalan Sudiyo, S.Kep. MS, saat diruang kerjanya, (Foto: Anam/SI)

Bangkalan, Selasa (04/12/2018) suaraindonesia-news.com – Enam unit Ambulance Dinkes Bangkalan Madura Jawa Timur TA 2018 dengan klasifikasi yang belum diketahui dan belum juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disebut Kepala DINKES Bangkalan telah sesuai dengan standar.

Saat dikonfirmasi tentang standar spesifikasi ambulan-ambulan tersebut, Kadinkes Sudiyo, S.Kep. MS, hanya memastikan dalam tempo minggu ini alkes tersebut akan diterima DINKES Bangkalan.

Ditanya Standar dan spesifikasi ambulan seharga perunit Rp. 380 Juta andalan DINKES bangkalan itu, Kadinkes Yoyok malah menggeser posisi duduknya sambil membuka laman androidnya, memastikan kami melihat foto-foto Ambulan bermerk SUZUKI APV di hp layar sentuhnya.

“Modelnya gini! Pegang-pegang, dik! Ambulannya masih di sana, di Surabaya,” papar Yoyo seperti tak ingin menjelaskan lebih detil, hanya memersilakan kami memegang sendiri androidnya yg memuat foto-foto ambulan tersebut.

Lalu Yoyok meminta kami menanyakan perihal “Ambulan Andalan” yang belum diketahui klasifikasi setiap unitnya itu kepada staf yang juga tidak ada di meja kerja karena sedang rapat di Surabaya.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here