Yayasan Hikmah Madina Kota Bogor Buka Penerimaan Tahfiz Al-Qur’an

oleh
Pembina yayasan Hikmah Madina Kota Bogor H.Rahmat Rangkuti (tengah).

BOGOR, Sabtu (15/02/2020) suaraindonesia-news.com – Yayasan Hikmah Madina Kota Bogor membuka penerimaan tahfiz Al-Qur’an. Lembaga yang bergerak dibidang Sosial dan Pendidikan Non formal ini menyatakan keseriusannya dalam penyelenggaraan program pembinaan remaja dengan belajar tahfiz Al-Qur’an.

Pembukaan penerimaan tahfiz Al-Qur’an ini disertai dengan pemberian santunanan kepada anak yatim yang dilaksanakan di sekretariat Yayasan Hikmah Madina Kota Bogor, Jl Sukaraja, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat petang (14/02).

Adapun susunan dari pengurus Yayasan Hikmah Madina Kota Bogor ini adalah H Rahmat Rangkuti (Pembina), Mahlil Nasution (pengawas), sementara untuk susunan pengurus adalah Ketua : Ustad Hasbi Nasution, Seketaris Najamuddin Nasution dan bendahara H. Aliruddin Nasution demikian disampaikan pembina yayasan Hikmah Madina Kota Bogor H. Rahmat Rangkuti kepada media.

Menurutnya, pada pembukaan penerimaan tahfiz Al-Qur’an ini sudah lima (5) orang yang daftar, sementara pihak yayasan sendiri akan memberikan sepuluh (10) murid pertama yang mendaftar secara gratis.

Ditambahkan H.Rahmat, sejak berdiri yayasan Hikmah Madina Kota Bogor ini sudah berkomitmen untuk menyelenggarakan program pembinaan karakter untuk segmen remaja. Mereka menyatakan kesungguhannya untuk membantu segementasi remaja mendapatkan program pengembangan diri dan karakter melalui program hafalan Al-Quran.

“Program ini ide dari bidang pendidikan, yang secara khusus bercita-cita memfasilitasi remaja muslim mendapatkan pembinaan karakter melalui hafalan Alquran dan bercita-cita munculnya keluarga-keluarga penghafal Aquran di Indonesia,” ungkap H.Rahmat.

H.Rahmat menjelaskan, setiap peserta melakukan proses menghafal dan mengulang hafalan secara mandiri setiap harinya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *