Yayasan Al-Munawwarah Pamekasan Bagikan Daging Kurban

oleh -356 views
Yayasan Almunawwarah yang di membagikan daging kurban kepada 1500 warga kurang mampu kaum dhuafa se-Kecamatan Pamekasan.

PAMEKASAN, Rabu (22/08/2018) suaraindonesia-news.com – Sebagai bentuk kepedulian sesama ummat islam, Yayasan Almunawwarah yang di membagikan daging kurban kepada 1500 warga kurang mampu kaum dhuafa se-Kecamatan Pamekasan.

Penyembelihan hewan kurban di laksanakan di halaman SD dan TK Almunawarah, tepatnya di Jalan Barawijawa, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota, Pamekasan, pada hari rabu 22 agustus 2018.

Ketua Panitia Pembagian Daging kurban, Rizki Syamlan dan ketua yayasan Ahmaf Syamlan mengatakan yayasan telah menyembelih 20 ekor kambing dan 10 ekor sapi,untuk dibagikan kepada kaum dhuafa.

Baca Juga: Usai Sholat Idul Adha, Danrem 083/Baladhika Jaya Serahkan Hewan Qurban 

Hewan kurban tersebut diperoleh dari hasil sumbangan para donatur dan sukarelawan dan Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Dinas ketahanan pangan dan Peternakan setempat kepala dinas melalui bapak Surya.

“Kami berharap kegiatan kurban ini bermanfaat bagi kaum dhuafa dan sebagai syiar sosial kepada warga muslim yang lainnnya untuk di tiru sebagai kegiatan sosial,” kata Faisol Tarmun Putra Jaya, penanggung jawab kegiatan.

Acara penyembelihan hewan Qurban ini terlaksana dengan lancar hasil kerjasama seluruh keluarga tim Al-Munawwarah, termasuk Sujak Lukman wartawan ketua paguyupan insan jurnalis Pamekasan, keluarga besar tim panitia yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan