Yamaha Xeon Seruduk Honda Supra X 125 Dari Belakang, Seorang Wanita Alami Luka-Luka

oleh -79 views
Lokasi terjadinya lakalantas di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 32-33, Tepatnya di depan SPPBE Desa Suka Mandi Hulu, Kec. Merbau, Kab. Deli Serdang. (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Rabu (18/11/2020) suaraindonesia-news.com – Dua sepeda motor jenis Yamaha Xeon “adu kuat” dengan Sepeda motor Honda Supra X 125 di Jalan Umum Medan – Tebing Tinggi KM. 32 – 33 tepatnya di depan SPPBE Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/11) sekira pukul 12.30 WIB. Akibatnya seorang wanita mengalami luka dan terpaksa diopname di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Informasi dihimpun, Rabu (18/11) Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo saat dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya Yamaha Xeon BK 3983 MAE dikendarai Sri Banum berboncengan dengan Rizky Aditya Ramadan Batubara melaju dari arah Tebing Tinggi menuju kearah Medan, tiba dilokasi kejadian, menabrak bagian belakang Sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6329 AIS yang dikendarai Edy Moriat Tampubolon yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah Tebing Tinggi menuju kearah Medan.

Akibatnya, pengendara Sepeda motor Yamaha Xeon BK 3983 bernama Sri Banum mengalami luka robek dan memar di kepala, luka memar di mata sebelah kanan, luka lecet di wajah, luka lecet di bibir dan luka lecet di tangan dan kaki, yang kemudian di bawa berobat di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo jugai membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan seorang korban luka.

“Guna pemeriksaan, kedua Sepeda motor diamankan ke komando,” tukasnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *