Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sejuk, Polres Sumenep Gelar Deklarasi

oleh -17 views
Wabup Sumenep, Achmad Fauzi saat menanda tangani komitmen mewujudkan Pilkada 2020 damai. Rabu (12/8/2020).

SUMENEP, Rabu (12/8/2020) suaraindonesia-news.com – Polres Sumenep menggelar deklarasi damai dalam rangka mewujudkan Pilkada 2020 di Mapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan bertajuk “Aman, Damai dan Sejuk”, Rabu (12/8).

Acara tersebut ditandai dengan pembacaan teks pernyataan deklarasi damai yang dibacakan secara bersama-sama oleh perwakilan pimpinan partai politik.

Selain itu dari bentuk komitmen dalam mewujudkan Pilkada 2020 damai dengan tanda tangan para partai politik serta, Bupati Sumenep, Polres, Dandim 0827, Pengadilan dan Kejaksaan.

“Kita mengundang seluruh ketua partai politik yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep membuat komitmen berasama untuk mensukseskan Pilkada 2020,” kata AKBP Darman saat diwawancarai oleh awak media.

Dalam deklarasi tersebut semua instansi terkait membuat komitmen bersama. Untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2020 siapa yang terpilih itu terbaik bagi Sumenep.

“Perlu saya sampaikan pengamanan untuk Pilkada 2020 khusus kepulauan nanti kita sediakan satu helikopter dan satu kapal,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku mendapatkan telfon dari Kapolda. Pak Kapolda meminta bantuan dari Mabes untuk menjangkau pulau-pulau

“Sebelum pelaksanaan helikopter dan kapal harus ada disini agar di fungsikan apabila ada kendala cuaca. Untuk penanganan keamanan Pilkada 2020,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *