Wujudkan Pelaku UMKM Baru, Gubernur Jatim Buka Rakornas Perdana OKE OCE INA Makmur

oleh -32 views
Dinas Koprasi Surabaya, bersama jajaran kepala SKPD setempat dan anggota dari setiap kabupaten yang ada di Jawa Timur saat foto bersama.

PAMEKASAN, Rabu (03/03/2021) suaraindonesia-news.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuka rapat koordinasi OKE OCE INA Makmur yang diwakili Dinas Koprasi Surabaya, Sumbangto di hotel Garden Palace kota Surabaya, Jawa Timur.

Rapat pertama OKE OCE INA Makmur itu mengusung tema ‘Bersinergi dan bergerak bersama untuk mewujudkan pelaku UMKM yang tangguh, hebat dan makmur’. Nantinya, diharapkan bisa menbah pengusaha-pengusah UMKM baru.

Acara yang di selenggarakan di Hotel Garden Palace kota Surabaya jawa timur.dihadiri Dinas Koprasi Subaya, Karin jawa timur , GPEI Jatim, Dsperindag Jatim PT Orlando III ,Dina’s Peternakan Jatim, PT perkebunan Negara X Surabaya, Diskominfo Surabaya, Dinas Perdagangan industri Dan Agro Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur yang diwakili Dinas Koprasi Dan UMKM Bagian produksi Surabaya, Sumbangto menyampaikan, setelah Rakornas OKE OCE INA Makmur perdana ini, antinya bisa menumbuhkan pelaku-pelaku UMKM baru dalam membantu prekonomian masyrakat.

“Rapat pertama sekaligus membuka acara OKE OCE INA Makmur ini diharapkan bisa menumbuhkan pelaku baru di beberapa wilayah jawa timur,” ungkap Sumbangto, Kepala Bagian Produksi UMKM Subaya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya rapaat koordinasi atau Rakornas OK OCE INA (OOIN) Makmur I.

Bupati Pamekasan berharap, acara rapat kordinasi KE OCE INA makmur pertama kali ini, semoga berjalan lancar tanpa kendali dan para peserta yang dari Pamekasan nantinya meberikan pengetahuan serta pengalaman bagi perwakilan dari pamekasan, sehingga nantinya juga bisa berperan dalam berkontribusi dalam memajukan bumi gerbang salam.

Sementara, ketua umum OKE OCE INA Makmur, Joko Dwintanto mengatakan, rapat OKE OCE INA Makmur pertama di Surabaya ini, diharapkan anggota dari seluruh wilayah Jawa Timur bisa bersinergi dan saling berkomonikasi untuk mewujudkan pelaku UMKM baru.

“Sehingga dengan kita menumbuhkan palaku UMKM yang baru di setiap wilayah di jawa timur, diharapkan bisa selain mengangkat prekonomian warga dengan kondisi yang saat ini covid-19,” kata Joko Dwitanto, ketua umum OKE OCE INA Makmur.

Disisi lain, ketua kordinator OKE OCE INA Makmur wilayah Pamekasan, Gogo mengatakan sangat mendukung acara rapat OKE OCE INA Makmur, pihaknya nantinya siap membantu dan berkontribusi pelaku UMKM baru di setiap di desa-desa di wilayah Pamekasan.

“Alhamdulillah, rapat pertama Joko Dwitanto sebagai ketua umum OKE OCE INA Makmur, diharapkan bisa membuat perubahan di jawa timur, dalam hal menumbuhkan dan memajukan palaku UMKM, sehingga nantinya membantu prekonomian masyarakat khususnya di desa-desa,” ucap Gogo, ketua kordintor OKE OCE INA Makmur wilayah Pamekasan.(Adv)

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *