WMS Buka Stand di Acara Pameran Pembangunan dan Exspo, Dalam Rangka Hari Jadi Sumenep ke 750

oleh -104 views
Stand WMS saat diserbu pengunjung.

SUMENEP, Senin (21/10/2019) suaraindonesia-news.com — Dalam rangka memeriahkan hari jadi Sumenep yang ke 750, Wirausaha Muda Sumenep (WMS) buka stand di acara pameran pembangunan dan expo yang bertajuk Sumenep Smart City.

Dalam pameran pembangunan dan expo ini WMS memamirkan Produksi pengolahan, batik, percetakan dan konfeksi, yang bertempat di Gor A. Yani Mastasek, Pabian, Kabupaten Sumenep.

Penanggung jawab Produksi batik Ach. Junaidi mengatakan bahwa batik tulis yang banyak diminati oleh pengunjung dipamiran ini ialah batik lokal.

“Alhamdulillah dalam pameran kali ini banyak sudah peminat batik yang dibuat oleh WMS, dan kami akan menciptakan batik interlokal atau sampai tembus Internasional,” terangnya.

Penanggung jawab produksi olahan Nufizah Afranada juga mengatakan, Produksinya kali ini banyak diminati pengunjung sehingga olahan buatan teamnya habis.

“Kami menyediakan makanan dan minuman yakni seperti roti, tahu walk, kue, olahan lele, jamur, es siwalan, crispi, mucaf, pizza, dan dawet lele.ang paling laku disini ialah es siwalan, tapi yang paling laris disini ialah es siwalan,” jelasnya.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *