Wisata Goa Lebar Jadi Ajang Mesum Gratis

oleh -44 views
Lokasi Wisata Gua Lebar

SAMPANG, Suara Indonesia-News.Com – Warga yang berkunjung ke lokasi wisata gua lebar di pagi hari selalu menjumpai celana dalam berserakan di bebera sudut lokasi wisata yang terletak di jalan Pahlawan Kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota Sampang Madura tersebut.

Kuat dugaan, celana dalam itu milik pengunjung wisata gua lebar yang tertinggal usai berbuat mesum.

“Ya paling milik pengunjung wisata mas, apalagi tadi malam merupakan malam minggu,jadinya banyak pasangan muda-mudi yang datang ke gua lebar,” kata Luluk, salah satu ibu rumah tangga yang tinggal tak jauh dari gua lebar, Minggu (27/9/2015).

Di tempat yang sama menurut Dartik, warga sekitar juga mengaku kerap  mendapatkan sejumlah barang-barang milik pengunjung yang ketingalan, seperti minuman dan kondom.

“Kalau celana dalam ada yang tertinggal sudah sering. Kemungkinan mereka keburu takut di grebek warga,” tandasnya.

Sekedar diketahui, lokasi wisata gua lebar, memang situasinya sangat mendukung untuk berbuat mesum, selain banyak gua, di tambah penerangan yang sangat minim.

Seringkali warga setempat mengrebek aksi mesum yang di lakukan pengujung gua lebar.Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, Warga setempat juga sepakat menikahkan pasangan mesum lantaran tertangkap basah idenhoi di dalam gua. (nor/luk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *