Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang Ikut Jejak Suami Maju pada Kontestasi Pilkada Asahan 2020

Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, istri mantan Bupati Asahan Almarhum Taufan Gama Simatupang, menyatakan siap maju pada kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020.

ASAHAN, Kamis (29/08/2019) suaraindonesia-news.com – Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, istri mantan Bupati Asahan Almarhum Taufan Gama Simatupang, menyatakan siap maju pada kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan Winda saat menggelar temu ramah dengan sejumlah wartawan di Cafe Angkringan Wak Rebo, di Kisaran, Kamis (29/8).

“Saya ingin jadi orang baik. Apa yang bisa saya buat, untuk kebaikan, maka akan saya lakukan,” kata Winda Fitrika.

Kendati demukian, kata Winda, kepastian tersebut menunggu hasil survei terkait ketertarikan publik (elektabilitas) atas dirinya sebagai pemimpin Asahan.

Karena itu, saat ini dan kedepan, dirinya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Disamping mendongkrak eletabilitas, juga sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif demi kemajuan Asahan.

“Saya bukan orang partai. Karena itu, saya harus menaikkan elektabilitas supaya diterima partai. Saya yakin, partai akan mengusung calon yang elektabilitasnya tinggi,” ujarnya.

Terkait pasangan, meskipun tidak menentukan menjadi bacalon bupati ataupun bacalon wakil bupati, menurut Winda, setidaknya, ada 4 nama yang menjadi pilihannya.

Diantaranya, Sekda Asahan, Taufik ZA; Ketua DPD Golkar, Benteng Panjaitan; Ketua DPD PDIP, Rosmansyah; dan Anggota DPRD Asahan Henri Siregar.

Reporter : Deni Tambunan
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here