Wasrik Tahap II, Irwasum Polda Apresiasi Polres Pamekasan

oleh -52 views
Tim Wasrik Itwasda Polda Jawa Timur mengunjungi Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, Kamis (05/11/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) terkait administrasi bidang pelaksanaan dan pengendalian tahap II tahun 2020,Tim Wasrik Itwasda Polda Jawa Timur mengunjungi Polres Pamekasan.

Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim yang dipimpin langsung AKBP Elijas Hendranana, serta seluruh rombongan tiba di Mapolres Pamekasan pukul 08.00 wib, dan disambut langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, mengatakan giat Wasrik ini merupakan bentuk pengawasan Polda Jatim terkait kinerja Polres Jajaran terdiri dari aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi manajemen operasional, sumber daya manuasia (SDM), sarana prasarana serta anggaran.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar dengan tetap mematuhi prokes covid-19,” terang Nining.

Menurut Nining, Wasrik merupaka alat kontrol Polda Jatim terhadap kinerja Polres Jajaran agar sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing kesatuan serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Alhamdulillah kami dapat apresiasi dari irwasda polda jatim, semoga nantinya segala tugas bisa kita kerjakan dengan maksimal,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *