Wasekjen DPP Partai Golkar Layangkan Keberatan Kepada Panwaslu dan Polres Bogor

oleh -27 views

BOGOR, Kamis (05/04/2018) suaraindonesia-news.com – Wasekjen DPP Partai Golkar Samsul Hidayat menyampaikan keberatan kepada Panwaslu dan Polres Bogor, atas upaya-upaya provokasi dalam pelaksanaan putaran kampanye pasangan calon Bupati/Wkl.Bupati Bogor di Kecamatan Kelapa Nunggal tanggal 4 April 2018.

Dalam pelaksanaan kampanye dititik lokasi Kampung Sindang Lengo Kecamatan Kelapa nunggal Kabupaten Bogor, dilokasi titik kampanye paslon no.3 pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil dengan sengaja telah dilakukan pemasangan spanduk salah satu paslon, dan pengerahan masa dengan menggunakan kaos paslon lain yang siap melakukan pawai melintas dilokasi kampanye Paslon no.3.

“Ini provokosi dan cipta kondisi murahan yang dilakukan untuk memancing suasana tidak kondusif dari pasangan Jaro Ade-Ingrid Kansil, sayangnya pasangan calon no.3 lebih dewasa dan santun dalam berpolitik tentu tidak akan terpancing cara cara murahan tersebut,” ujar Samsul.

Baca Juga: Atas Perintah Lisan Kapolresta Bogor Kota, Polresta Bogor Tengah Laksanakan Cipkon Mandiri Kewilayahan 

Lebih jauh Samsul menyampaikan keberatan terhadap Panwaslu dan aparat keamanan yang terkesan membiarkan provokasi tersebut, padahal pemasangan spanduk spanduk paslon lain untuk memancing amarah para pendukung paslon Jaro Ade-Ingrid Kansil dilakukan sejak malam hari dan pengerahan masa sangat mencolok dilakukan pada siang hari sebelum kedatangan rombongan paslon no.3.

“Saya atas nama DPP Partai Golkar selaku pengusung pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil meminta Kapolres Bogor dan Panwaslu Kab.Bogor untuk mengusut kasus tersebut dan memproses secara hukum dalang perbuatan tersebut,” tegas Samsul.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *