Warga Minta Tanggung Jawab Jalan Rusak, Begini Tanggapan PT Triangle Pase Inc

oleh -503 views

ACEH TIMUR, Jumat (8/11/2019) suaraindonesia-news.com – Terkait tuntutan masyarakat Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara dan Desa Sijudo, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur yang meminta tanggung jawab perusahaan yang menyebabkan jalan lintas utama antar Desa rusak parah.

Baca Juga : Jalan Desa Rusak Parah, Masyarakat Minta Perusahaan Bertanggung Jawab

Menanggapi tuntutan warga tersebut PT. Triangle Pase, Inc melalui kepala Humas, H.Razali turut Staf nya Jailani memberikan tanggapan kepada media Kamis (7/11) di De Royal Cafe Lhokseumawe.

Kepala Humas, H.Razali, mengungkapkan, bahwa pihaknya setiap tahun membangun jalan tersebut, bahkan jalan tersebut baru dibangun pada bulan Februari tahun 2019.

Lebih lanjut Razali mengatakan, pihaknya tidak memiliki kemampuan untuk memenuhi semua tuntutan masyarakat, sebab pihaknya selama ini hanya menggunakan 1 (satu) unit mobil duble cabin milik perusahaan, tidak menggunakan kendraan angkutan barang apalagi angkutan berat.

“Kapasitas produksi gas selama ini tidak mencapai target, perusahaan rugi, sejak beroperasi hanya 3 (tiga) sumur bekas Exxon Mobil yang di ekploitasi di Desa Sijudo,” jelas Razali.

“Sebenarnya selama Ini kita telah banyak membantu masyarakat setempat melalui dana CSR, sekarang kita rencana kerjakan penurunan bukit sijuk dan antisipasi longsor sesuai permintaan masyarakat, karena bukit tersebut terlalu tinggi, sering menyebab kendraan tersangkut, karena tidak bisa mendaki,” imbuhnya.

Sementara Keuchik Sijudo, Alamsyah, A. Md kembali menyampaikan pihaknya meminta keseriusan pihak PT. Triangle Pase untuk membangun jalan sepanjang 7 km dari simpang RGM ke Dusun Sijuk.

“Jalan yang di bangun selama ini tidak menyentuh kepentingan masyarakat,” ujar Alamsyah.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan