Warga Kota Langsa Meriahkan Milenial Road Safety Festival

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Sedang melepaskan seekor merpati bersama Walikota Langsa Usman Abdullah SE. Di acara Milenial Road Safety Festival. (Rusdi Hanafiah/SI).

LANGSA, Minggu (10/3/2019) suaraindonesia-news.com – Masyarakat Kota Langsa meriahkan Milenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Langsa di Lapangan merdeka Kota Langsa, Minggu (10/3/2019).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc , mengatakan bahwa MRSF merupakan program Nasional yang diselenggarakan di seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia demi mempertegas komitmen akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Kecelakaan lalu lintas itu penyumbang penyebab meninggal dunia ke 5 terbanyak di Dunia , sehingga melalui acara ini, semoga kita semua menyadari pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas dan mari kita tertib berlalu lintas dan mematuhi semua peraturan lalu lintas,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Walikota Langsa, Usman Abdullah SE dalam sambutannya mengatakan, agar momentum tersebut selain menyadarkan, akan pentingnya keselamatan berlalu lintas serta masyarakat juga tak lupa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga alam demi Kota Langsa tercinta.

“Ada doorprize dari saya sebanyak 40 pcs baju yang mengajak warga untuk mencintai lingkungan agar bumi kita tidak rusak sehingga masih bisa dinikmati anak cucu kita kelak,” ungkap Walikota.

Adapun rangkaian kegiatan MRSF ini yaitu jalan sehat, senam sehat, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, tari kolosal, testimoni korban laka lantas dan pembagian doorprize.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Jadilah generasi milenial yang optimis cinta lalu lintas, Aceh hebat, Indonesia gemilang.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here