Warga Kolor Sumenep dihebohkan Penemuan Bayi Berusia 2 Bulan

Bayi yang ditemukan

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Warga Desa Kolor, Sumenep, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan bayi Laki-laki berusia sekitar 2 bulan. Bayi malang tersebut ditemukan di pinggir jalan tepatnya di Jalan Trunojoyo dekat rumah Soengkono Siddiq, mantan Bupati Sumenep.

Keterangan yang dihimpun Suara Indonesia-News.Com, Senin (16/11/2015), penemuan bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 12.10 WIB malam. Saat itu Asmari (30) seorang pedagang Sosis hendak pulang kerumahnya.

Namun secara tidak sengaja, ia melihat ada yang gerak dan suara bayi yang berasal dari pinggir jalan tempat ia lewat. Curiga dengan suara itu, kemudian Asmari menghampiri tangisan tersebut. Namun alangkah kagetnya Asmari melihat seorang bayi yang diselimuti dengan kain dan gendongan bayi ditaruh di pingir jalan.

“Saat itu saya mau pulang mas, tiba-tiba melihat ada yang gerak dan bersuara dan saya langsung dekati ternyata bayi laki-laki,” kata Asmari warga Pamekasan penem bayi, Senin malam (16/11/2015).

Asmari menambahkan, setelah saya mengetahui bayi saya langsung mengambilnya dan membawa pulang ke rumah. Imbuhnya.

Hingga berita ini di tulis belum diketahui motif pembuangan bayi tersebut, dan masih berada di rumah Asmari sang penemu bayi. (Zaini).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here