Warga Kencong Tewas Kesetrum Saat Potong Ranting Pohon

oleh
Proses evakuasi berlangsung dramatis, warga menangis saat menyaksikannya secara langsung. (Foto: Istimewa).

JEMBER, Sabtu (21/3/2020) suaraindonesia-news.com – Nasib na’as dialami oleh Masyrur Hamim (45) warga Dusun Krajan 01, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini tewas tersengat arus listrik saat dirinya memotong ranting pohon angsana.

Menurut saksi mata, Rohim mengatakan, korban sempat menjerit minta tolong, kemudian kejang-kejang dan jatuh tersangkut ranting pohon dengan kondisi tubuh sudah kaku.

“Saya melihat tubuh korban menempel kabel PLN seukuran jempol orang dewasa dan sudah tidak bergerak, lantas saya menghubungi Polsek Kencong, kemudian warga banyak berdatangan ke lokasi kejadian,” ungkap Rohim.

Proses evakuasi yang dilakukan oleh pihak PLN Kencong dibantu warga setempat berlangsung dramatis, tangisan warga yang melihat langsung evakuasi tersebut pun tak terelakkan. Akibatnya jalan penghubung dua dusun yaitu dusun ponjen kidul dan dusun kedunglangkap pun macet.

Pihak keluarga korban datang ke lokasi dan langsung membawa pulang jenazah korban ke rumah duka menggunakan mobil patroli Polsek Kencong.

Untuk diketahui, kondisi korban saat dievakuasi terdapat luka gosong di telapak tangan kirii. Tidak hanya itu, luka melepuh juga terdapat di beberapa titik di tubuh korban.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *