Warga Desa Tegalwangi Jember Juga Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh

oleh -47 views
Ngadi Suwito menunjukkan foto keponakannya yang merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182. (Foto: Guntur Rahmatullah).

JEMBER, Senin (11/1/2021) suaraindonesia-news.com –  Mulyadi, warga Dusun Krangkongan, Desa Tegalwangi, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember merupakan penumpang Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Utara Jakarta, pukul 14.00 WIB, Sabtu (9/1).

Keterangan ini disampaikan oleh pamannya, Ngadi Suwito yang mengatakan jika salah satu penumpang bernama Mulyadi adalah keponakannya yang hendak pulang ke Pontianak, rumah istrinya.

“Benar, Mulyadi asli warga Umbulsari dan saya mengetahui kejadian pesawat jatuh itu setelah ditelpon adik saya, bapak dari Mulyadi jika keponakan saya adalah salah satu dari 62 orang di dalam pesawat nahas tersebut,” ungkapnya pada Senin, (11/1/21).

Ngadi juga mengatakan, keponakannya tidak sendirian naik pesawat tersebut, tetapi juga istri, mertua serta asisten rumah tangga keluarga Mulyadi berada dalam pesawat nahas tersebut.

“Saya cuma bisa mendoakan dari sini, padahal keponakan saya sudah janji mau bertemu saya pada hari Rabu besok ini tapi tragedi ini membuat saya terpukul sekali,” tambahnya.

Ngadi juga menceritakan, sebelum kejadian pesawat jatuh keponakanya sempat video call dan bilang suruh cepat-cepat berangkat ke Pontianak agar segera bertemu.

“Pakde Ndang budal rene, lek suwe sampean Ra iso ketemu aku maneh, (Paman lekas berangkat ke sini, kalau lama anda tidak bisa ketemu saya lagi),” ceritanya.

Ucapan Mulyadi yang disampaikan Ngadi Suwito tersebut membuat sanak keluarga lain yang mendengar tak kuasa membendung kesedihan.

Apalagi diketahui jika Mulyadi Bersama Istrinya bernama Mahrufatul Yetti Hasanah orang Pontianak tersebut baru tiga bulan Melangsungkan pernikahan dan belum dikaruniai seorang anak.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *