Warga Cilendek Timur Bersama DPRD Kota Bogor Lakukan Kerja Bakti

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Warga Kelurahan Cilendek Timur melakukan kerja bakti bersih-bersih bersama anggota DPRD Kota Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, Ketua Komisi C Zaenul Mutaqien, anggota fraksi Demokrat DPRD Kota Bogor Eni indari, lurah Cilendek Timur Dadang Supandi, Ketua RT Dilingkungan RW 5 di Kelurahan cilendek timur.

Selain itu hadir pula Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda yang pada saat itu menyempatkan diri hadir ditengah acara kunjungan kerja selama dua hari di Kota Bogor.

Lurah Cilendek Timur Dadang Supandi, dalam amanahnya menyampaikan bahwa kegiatan menanam pohon akan terus dilakukan di Kelurahan Cilendek Timur sebagai bagian dari upaya memelihara lingkungan di Kota Bogor.

“Kita berharap Kota Bogor akan cepat sejuk dan rindang dengan banyaknya pohon yang kita tanam,” ujarnya.

Sementara Ketua Komisi C, Zaenul Muttaqien mengatakan dalam sambutannya, bahwa penanaman pohon merupakan aksi yang mulia, dimana kita memberikan warisan kepada anak dan cucu kita akan harta yang nilainya sangat besar.

“Oksigen adalah zat yang dibutuhkan oleh kita dan itu bisa kita dapatkan dari pohon yg kita tanam,” ungkapnya.

Ditambahkan  Zaenul, bahwa kegiatan penanaman pohon ini akan terus didukung karena kegiatan ini sangat membutukan keserasian alam anyar manusia dan lingkungan.

Adapun Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Ketua DPRD Kota Bogor,Untung W Maryono.

Wakil DPRD Kota Bogor Heri Cahyono dalam sambutannya menyampakan amanatnya agar penanaman pohon itu bukan hanya disambut oleh Keluraham Cilendek Timur saja.

“Jika kita mencintai Kota Bogor dan jika kita ingin Kota Bogor ini nyaman menjadi rumah dan tempat tinggal kita maka kita semua harus ikut merawatnya dan memeliharanya,” tutur Heri.

Dikatakan Heri bahwa menanam pohon itu adalah salah satu aksi kita dalam menciptakam lingkungan Kota Bogor menjadi lebih baik, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh lurah se-Kota Bogor untuk mengikuti langkah lurah Cilendek Timur yang  melakukan gerakan menanam pohon, jika semua terlibat maka kita sangat yakin apa yang kita impikan akan Kota sejuk dan nyaman bisa kita dapatkan paparnya.

Pada kegiatan rutinitas ini,warga bersama anggota DPRD Kota Bogor menyempatkan diri menanam pohon sejumlah 30 batana.

Pada kegiatan ini pula, acaranya di tutup dengan acara kuis yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda yang dengan sangat antusias memandu acara kuis.

Politisi PDI P ini sangat berapi api memandu acara tersebut dan menjadi daya tarik warga karena edukasi yang diberikannya sangat bermanfaat dan penuh dengan ilmu.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here