Walikota Malang Terima Kunjungan Pemerhati Pendidikan Dari Amerika

oleh -18 views
Kanan, Heather Variava, Consul General USA di Surabaya, Kiri Moh. Anton Walikota Malang

Malang, Suara Indonesia-News.Com – Dalam kunjungan ke Walikota Malang, Senin (7/12/15), ┬áHeather Variava, Consul General USA di Surabaya dengan didampingi Carolina Escalera (Public Affairs) dan Tatik Hafidz (staf Konjen), menegaskan minatnya untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Malang, khususnya di bidang pendidikan dan kebudayaan.

“Hari ini, Senin (7/12/15) selain memperkenalkan diri kepada Walikota Malang, kami juga telah melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang melalui program America Corner, “ujar Heather, yang baru 4 (empat) bulan bertugas di Indonesia.

Diplomat karir yang sudah melanglang tugas di hampir semua negara di Asia Selatan dan sebagian Asia Tenggara ini, juga menyatakan kekagumannya atas rindang pepohonan dan keberadaan taman kota yang tertata apik di Kota Malang.

Sementara itu Walikota Malang, Moch. Anton, membuka diri atas tawaran kerjasama dari pemerintah Amerika Serikat. Dengan 54 perguruan tinggi yang ada di kota Malang, kota dengan penduduk sudah hampir 1 juta jiwa ini, sangat berpeluang membangun kemitraan dengan negara luar.(Jk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *