Walikota Langsa Kecewakan Pemuda Pancasila (PP) Kota Langsa

oleh -33 Dilihat

Langsa-Aceh, Suara Indonesia-news.com – MPC Pemuda Pancasila Kota Langsa merasa dikecewakan Walikota Langsa, pasalnya pada surat undangan pelantikan yang di berikan langsung saat jauh-jauh hari sebelum hari H pelantikan, namun tanpa alasan yang jelas Walikota Langsa  justru tidak menghadiri undangan sebuah organisasi yang memiliki induk di Jakarta, hal ini terungkap pada saat pidato Ketua Terpilih MPC Pemuda Pancasila Kota Langsa Provinsi Aceh yang di sampaikan di depan para undangan dan para sesepuh Pemuda Pancasila (PP) pada Sabtu (25/1) di  Hotel Harmoni  Jln. A Yani  sentral Pemerintahan Kota Langsa.

Karena Walikota Langsa Tidak hadir maka seluruh kepala SKPD se kawasan Kota Langsa juga tidak hadir di dalam acara pelantikan tersebut, hal ini mengakibatkan kemarahan para fungsionaris Pemuda Pancasila (PP) se kota Langsa.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Langsa Adi Darma mengatakan di depan puluhan anggotanya menyampaikan rasa kekecewaan karena Wali Kota Langsa tidak hadir pada pelantikan, dan mengatakan bahwa “Ini merupakan bentuk ketidakpedulian Pemerintah Kota Langsa terhadap keberadaan Pemuda Pancasila di Langsa, Kami sangat kecewa pemerintah tidak merespon keberdaan organisasi ini,” ujarnya.

Padahal kehadiran Pemuda Pancasila di Kota Langsa kata Adi Darma, sangat membatu kinerja dalam pembangunan daerah, “Organisasi ini satu-satunya organisasi yang mendukung kinerja pemerintah,” cetusnya.

Hadir pada acara pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, M. Nasir Jamil anggota DPR-RI dan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Aceh. (Kontributor Langsa-Aceh: Eddy Khalil).

Tinggalkan Balasan