Walikota: Gedung Pemuda Jangan Dijadikan Sarang Narkoba

ACEH, Suara Indonesia-News.Com – Gedung Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa jangan dijadikan sarang narkoba. Tapi, gedung ini harus dijadikan sebagai tempat untuk memunculkan ide-ide kreatif dan inofasi demi kemajuan pemuda Kota Langsa. Sabtu (22/11).

“Dari sejumlah masyarakat yang terlibat narkoba hampir sebahagian pemuda, jika gedung ini disalah gunakan maka akan saya ambil alih,” kata Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE, saat meresmikan gedung KNPI Kota Langsa.

Dikatakannya, dengan kokohnya gedung pemuda ini, maka saya mengharapkan semangat pemuda Kota Langsa juga seperti gedung ini. Karena, pemuda merupakan ujung tombak dari sebuah berdirinya negara dan tonggak estapet untuk melanjutkan pembangunan, jadi negara akan kuat jika generasi pemudanya juga kuat.

Jadilah pemuda yang mempunyai semangat yang tinggi dan apapun yang kita lakukan jangan setengah hati tapi harus penuh keikhlasan sehingga akan menghasilkan sebuah cita-cita yang dapat membawa Kota Langsa ke arah yang lebih baik. Dan, pemuda jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu demi kepentingan pribadi dan pada akhirnya akan merugikan diri kita sendiri.

Selain itu, saya harapkan kepada pengurus KNPI harus solid karena jika organisasi yang besar ini tidak solid maka program apapun yang direncanakan tidak akan berjalan.

” Jangan sesama pengurus saling gontok-gontokan dan kita harapkan KNPI kedepannya terus berkembang demi kepentingan Kota Langsa,” ujarnya.

Kemudian, dengan peresmian gedung pemuda ini nantinya pemuda Kota Langsa bisa melahirkan inovasi dan kreasi demi kemajuan Kota Langsa, dan semoga pemuda didaerah ini menjadi pemuda yang inovatif dan kreatif.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Aceh, Jamaluddin,ST, dengan diresmikannya gedung pemuda yang baru ini, maka pemuda bisa mengisinya dengan aktifitas-aktifitas yang positif serta dapat memikirkan tentang kesejahteraan masyarakat Kota Langsa. Karena, pemuda ikut andil dalam memberikan ide ide kepada pemerintah dan di gedung ini nantinya bukan hanya melahirkan tokoh-tokoh politik tapi juga bisa melahirkan pemuda berjiwa wirausahawan.

Ketua KNPI Langsa, Muhammad Nasir,MT, mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Langsa yang telah membantu dalam pembangunan gedung ini dan ini juga tidak terlepas dari pengurus KNPI,” Dengan gedung baru ini, diharapkan pemuda Kota Langsa akan lebih baik lagi,” harapnya.(Reporter : Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here