Walikota Bogor Vs Wakil Ketua DPRD Adu Nyali di Tasyakuran Ultah DPRD Kota Bogor Ke 4

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono saat memberikan Potongan Nasi Tumpeng Kepada Walikota Bogor Bima Arya.

BOGOR, Sabtu (18/08/2018) suaraindonesia-news.com – Seluruh Pucuk Pimpinan, anggota dan staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor adakan tasyakuran ulang tahun DPRD Kota Bogor yang ke 4 priode 2014 – 2019 di gedung DPRD Kota BogorJl. Kapt. Muslihat No. 21 Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (18/8).

Selain Pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor, acara tersebut dihadiri Walikota Bogor DR Bima Arya Sugiarto, Sekdakot Bogor Ade Sarif Hidayat, para kepala OPD, Camat dan Lurah.

Dalam rangka memeriahkan tasyakuran tersebut, panitia mengadakan lomba adu jago membawa kelereng menggunakan sumpit antara Wali Kota Bogor bersama Wakil dan Anggota DPRD Kota Bogor.

Tampak perlawanan sengit antara Walikota Bogor Bima Arya dengan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono walaupun akhirnya, perlombaan tersebut dimenangkan oleh Walikota Bogor Bima Arya.

Lomba yang diadakan di halaman parkir Gedung DPRD Kota Bogor itu pun dimeriahkan dengan adanya musik organ tunggal.

Pada saat perlombaan tersebut terlihat kebersamaan dan kekompakan antara Wali Kota Bogor dan DPRD Kota Bogor.

Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono mengatakan, pada acara tasyakuran ulang tahun DPRD Kota Bogor yang ke 4 priode 2014 Р2019 ini diharapkan bisa terus meningkatkan sinergitas antara DPRD dan Pemkot Bogor.

“Dengan kepemimpinan kita yang sudah empat tahun ini, semoga kedepan bisa memberikan sumbangsih kepada Pemerintahan Kota Bogor, dan mudah-mudahan kedepan bisa lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here