Walikota Bogor Sahkan Revisi Perwali Tentang Perparkiran

oleh -110 views
Walikota Bogor Sahkan Revisi Perwali Tentang Perparkiran, Ket Foto, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto Saat Sidak di Pasar Kebon Kembang selasa (11/8/2015)

Bogor, Suaraindonesia-News.Com – Akhirnya Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto membubuhkan tanda tangannya guna mensahkan Perubahan (Revisi) Peraturan Walikota sebelumnya dengan Keputusan Wali Kota Bogor Nomor 551.11.45-224 Tahun 2013  tentang Tempat Parkir di Tepi Jalan Umum dan Tempat Khusus Parkir di Kota Bogor dengan Keputusan walikota yang baru tentang Tempat Parkir di Tepi Jalan Umum dan Tempat Khusus Parkir di Kota Bogor  pada selasa (11/8-15).

“Saya sudah tanda tangani Revisi  Keputusan Wali Kota Bogor terdahulu Nomor 551.11.45-224 Tahun 2013 dengan keputusan yang baru,”tuturnya kepada suaraindonesia-news.com saat sidak di pasar kebon kembang selasa Rabu (12/8-15).

Seperti kita ketahui sebelumnya,dengan berbagai masukan dari masyarakat Kota Bogor dan juga Usulan dari Dinas Lalu – Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) khususnya dibidang perparkiran sehingga Revisi ini dirumuskan oleh Walikota Bima Arya Sugiarto tentang Surat Keputusan Wali Kota Bogor Nomor 551.11.45-224 Tahun 2013 tentang Tempat Parkir di Tepi Jalan Umum dan Tempat Khusus Parkir di Kota Bogor dengan Keputusan yang baru.

Beberapa hari yang lalu awak suara indonesia-news sempat berbincang-bincang dengan wakil walikota Bogor Usmar Hariman saat sidak di Pasar Kebon Kembang, Pada saat itu Usmar  mengatakan bahwa masukan dari masyrakat dan usulan dari DLLAJ  rumusannya sudah dibagian Hukum dan sedang dikaji secara hukum.

“Insya Allah minggu depan SK nya sudah selesai” tuturnya.

Salah satu kebijakan yang sudah dikaji kata Usmar adalah pemberlakuan kebijakan tentang pengoptimalan lahan parkir roda dua dilantai atas Blok B1 dan B2 (dikelola oleh PD PPJ) dan lantai atas Blok C dan D yang dikelolah Oleh PT Propindo Mulya Utama.

“Kenderaan Roda dua yang parkir diluar akan kita dorong keatas dan yang kenderaan Roda empat akan parkir diluar,”ujarnya dan Akhirnya Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto Mengesahkan Surat Keputusan yang baru. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *