Walikota Batu Apresiasi Penyelenggaraan Woman Futsal Tournament 2019

Walikota Batu Dewanty Rumpoko dan didampingi Wakil Walikota Batu Punjul Santoso memberikan Tropi kepada Juara 1 SMA Emanuel kota Batu.

KOTA BATU, Jumat (19/10/2019) suaraindonesia-news.com – Walikota Batu Dewanti Rumpoko memuji penyenggaraan kompetisi Woman Futsal Tournament 2019 (Turnamen Futsal Putri) yang digelar di Gedung Olah raga (GOR) Gaajahmada Kota Batu, selama seminggu mulai sabtu 12 Oktober hingga 19 Oktober 2019 termasuk sukses.

“Penyelenggaraan Turnamen futsal putri pelajar SMA, SMK dan MA sekota Batu yang kali ini yang digelar pertama kali termasuk sukses yang luar biasa, dan dapat menghasilkan pemain yang berkuwalitas,” kata Walikota Batu Dewanti Rumpoko dalam sambutannya di acara Penutupan Woman Futsal Tournament 2019, Jumat (19/10/2019).

Ia berharap agar turnamen yang berkwalitas ini bisa kembali digelar tahun depan. Dan bisa menghasilkan pemain yang terbaik, Tentu saja dengan evaluasi dari sejumlah catatan kekurangan selama turnamen ini digelar. Dewanti juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim peserta dan semua pihak yang telah berperan dalam melaksanakan turnamen ini, termasuk KONI, Wartawan dan PSSI kota Batu.

“Kepada sekolah yang sekarang belum mendapatkan kesempatan mendapat juara atau tropi, masih ada kesempatan tahun depan. Kejarlah prestasi itu, kami yakin dengan keuletan dan latihan, pasti itu bisa diraihnya,” jelas Dewanti.

Sedang tim yang sekarang meraih juara hendaknya bisa dipertahankan dan tim terus latihan, mereka yang direkrut nantinya bisa menjadi wakil kota Batu diajang porprov atau ajang lainnya.

Diketahui, bahwa Turnament futsal yang pertama kali itu diikuti oleh 20 tim futsal wanita. Para juara berhak mendapat tropi dan uang pembinaan (UP). Juara I yang diraih oleh SMA Imanuel mendapatkan Tropi + UP Rp 1,5 juta, Juara II diraih oleh SMAN 2 Batu mendapat tropy + UP Rp 1,250 juta, Juara III diraih SMAK Yos Sudarso mendapat tropy + UP Rp 1 juta dan Juara IV diraih oleh SMA PGRI Batu yang juga mendapat tropy + UP Rp 750 ribu.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here